Minggu, 11 September 2011

Kota(k) Tua

03 April 2010 jam 5:59
bunda,,, benarkah malam ini semua orang bisa tetawa??? tapi kenapa matamu tak secerah biasa?? owh,,aku tahu,,pasti karena kacamata yg selalu kau kenakan. ayah,,,benarkah malam ini semua orang bisa menari-nari??? tapi kenapa kau hanya tetunduk dibalik kursi itu??? owh,,aku tahu..pasti karena kau bekerja terlalu keras. abang,,,benarkah malam ini semua orang bisa lupa akan masalah mereka??? tapi kenapa kau memukul tembok itu dengan kepalan tanganmu??? owh,,aku tahu,,pasti kau sedang berlatih bela diri untuk ikuti kejuaraan. kawan,,,benarkah malam ini kita bisa bersama dalam kehangata persahabatan??? tapi kenapa kau memalingkan muka saat aku tersenyum padamu??? owh,,aku tahu,,pasti karena kau akan memberi kejutan padaku. tuhan,,,benarkah malam ini aku bisa tersenyum??? tapi kenapa ada air mata dipipiku??? owh,,aku tahu,,pasti kau akan memberi keajaiban untuk hidupku. hey,,,benarkah semua ini??? tapi kenapa tak bisa ku rasakan??? owh,,aku tahu,,pasti ini hanya halusinasi.

1 komentar: