Sabtu, 27 Juli 2013

Pada Selembar Tisu .....

Pada selembar tisu…
Ku titipkan pesan cintaku
Dengan lipstick merah jambu
Ku tuliskan “ I Love You
Juga tanda bibir ku
Ku berikan padamu di kedai kopi sudut kota itu
Saat hujan gerimis menaburkan rayuanmu
Dan kau peluk erat tubuhku


Pada selembar tisu…
Kau hapus air mataku
Saat perpisahan setahun lalu
Bandara, saat kau berkata
Tunggu aku ” dalam bisik di telingaku
Kau bawa air mataku bersama langkahmu
Tinggalkan ku bersama pojok kota itu
Dan aku akan selalu menunggu hadirmu
Seperti hari lalu

Pada selembar tisu…
Ku hapus air mataku
Dari sesak rindu yang menghampiriku
Setiap waktu
Saat telepon berdering dan ku dengar suaramu
Lagi-lagi kau berkata “ tunggu aku
Ya, aku masih akan selalu menunggumu
Meski rindu semakin menderu dan menggebu

Pada selembar tisu…
Kau penuhi janjimu
Kembali menemaniku lewati hari yang dahulu pilu
Kau dekap tubuhku melepas rindu
Sekeliling menangis haru begitupun aku
Juga hujan yang turut menyambutmu

Pada selembar tisu…
Ku buang rasa sakitku
Kau pun setia mendampinngiku
Bersama coklat panas ditengah kesakitanku
Spesial kau buat dengan cinta, katamu
Hangat, sehangat pelukanmu
Manis, semanis kasihmu
Walau sedikit pahit, seperti sakitku
Kau bilang, “jangan takut, I will always be with You
Hingga ku lelap, terbenam dalam dekapanmu
Terkapar di dadamu

Pada selembar tisu…
Kau buang sisa keringat yang menghujani dahimu
Kau bilang “ Happy Birthday To You
Dan kau beri aku sepotong cinta pada Cupcake buatanmu
Juga kecupan lembut mendarat dibibirku
Haru kembali menggelayutiku
Ah, sempurnanya kau untuk ku!

Pada selembar tisu…
Ku curahkan haru bahagiaku
Saat kau mengucap janji di depan pendeta
Menyuntingku dengan segala cinta
Segala suka duka akan segera melebur diantara kita
Sebuah akhir dari semua air mata
Yang berderai sepanjang usia
Kau dan aku menjadi kita




Subang, 12 Februari 2013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar