Minggu, 10 Maret 2013

(ini baru) Galau!

entah benar entah salah
entahh menuju entah meninggalkan
aku menuju, tapi aku melihat semuanya berlalu
aku meninggalkan, tapi aku melihat senyum menyambut
ada yang menghantarkanku
ada yang menahanku


ku kira perjalanan ku dimulai saat aku bertolak meninggakan dunia
dimana segala kenyamanan menyelimutiku, hangat...
ternyata semua (kembali) dimulai saat aku (kembali) memasuki dunia baru
dimana aku baru saja meninggalkannya
kau pikir aku pergi untuk apa?
kau pikir aku kembali untuk apa?
baik, aku meninggalkan impianku
tapi tidak! aku justru sedang menjalaninya. dan kau tak  tahu itu!
tak perlu kau tahu ada rencana apa dalam pikiranku
jalani saja!
serahkan pada Tuhan setelah apa yang kau dan aku lakukan itu cukup maksimal
hingga kau dan aku dan kita tak sanggup lagi berusaha
selamat malam...
sampai bertemu esok pagi!




KeretaMalam Bandung - Jogja, 4 Maret 2013
-esage-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar