Minggu, 29 Juli 2012

Ku Persembahkan Untuk Sang Pencinta

ijinkan aku mengucap kata cinta untuk yang terkasih diseberang sana...

"Suatu hari aku akan menemui mu, dalam cinta. Cinta yang terapung di samudera, yang melayang diantara bianglala. yang tertanam dalam bumi...Cinta yang terserak dalam laga"

hujan tetaplah hujan, bukan tanda aku menangis. badai tetaplah badai, bukan arti aku membenci. musim semi pun hanya musin semi, bukan saat hati bersemi. tak ingin aku melebihkan diriku sendiri dengan perantara apapun. hujan, badai, summer, winter, or everything.

aku malu membawa diriku untuk menemui mu. aku hanyalah aku, yang layu. kau tahu, aku berada di bawah kesederhanaan. ditudungi kekurangan. tak bisa aku memenuhi rindu mu yang menggebu, begitu pun rinduku.


"Tuhan selalu tahu apa yang ku inginkan. tapi hanya yang terbaik yang akan dia beri, untuk ku, untuk mu, untuk kita"

tetaplah mencintaiku, walau aku tak sanggup menemukan rindu dipelupuk matamu. tetaplah mencintaiku, walau ku tak sanggup memberi ruang pada jari-jemari kita untuk bercumbu. tetaplah mencintaiku, mencintai kekuranganku. mencintai jiwaku, bukan tubuhku, bukan diriku.



29 Juli 2012
-esage-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar