Sabtu, 07 Juli 2012

Menenggelamkan (Apa Saja)


Aku mulai melangkah saat semua mata tak berada dipihak ku. selamat tinggal masa.

Bukan, aku tak hendak mencuri. hanya menghilang saat semua tak menyadarinya. dibawah sadar, mungkin? 

Bukan tak ingin seseorang menahan sebuah kepergian, tentu bukan. hanya akan lebih meringankan mereka.

Mereka? ya, siapa saja yang (pernah dan atau sedang) melihat, merasa, mendengar, menghirup, dan mengecap keberadaanku. itu saja.

Apa semua mata tengah ternganga ke suatu titik dan bukan pada ku? jika ya, aku segera melanjutkan langkah kedua ku.

Langkah ke tiga ku biarkan terbaur bersama apapun yang di injaknya. entah tanah, entah lautan, entah awan. 

Mata. entah apa yang dilihat. rawa bersama ogre kah, kastil bersama Rapunzle kah, atau... yah apalah itu. entah!!

Langkah ke seratus. (kau pikir aku menghitungnya? haha...TIDAK!!) riuh tepuk tangan terdengar dari tempat dimana ku bertolak.

Sebuah pesta sedang diadakan. menurutmu, mereka merayakan sebuah pernikahan putra kerajaan? atau perayaan atas hilangnya aku? 




7 July 2012
#esage

Tidak ada komentar:

Posting Komentar