Selasa, 11 Desember 2012

Dekap aku...!


Cinta, sudikah kau memberikan pundakmu untukku?
Semalam saja...
Dinding ini terlalu dingin untuk ku bersandar
Di balik kamar yang sepi, dingin terasa sampai ulu hati
Aku takut, aku ngeri…


Cinta, maukah kau memberikan dadamu untukku?
Semalam saja…
Kau tahu, aku benar-benar menggigil disini
Tak ada sehelaipun rasa yang mendekapku
Tak ada kamu!

Cinta, malam ini saja…
Dekap aku hingga ku tenang
Hingga ku tak bisa lagi mencium bebauan apapun kecuali wangi tubuhmu
Hingga ku tak sempat lagi melihat apapun kecuali pundak dan dada bidangmu
Hingga ku tak bisa mendengar apapun selain detak jantungmu
Dekap aku hingga sesak!
Hingga pagi mengganti
Peluk aku hingga puas dan tak mampu pergi lagi

Berikan aku dirimu!





Sbg, 11-12-12
-esage-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar