Sabtu, 05 Januari 2013

Surya: Aku Suka Caramu Tersipu


Selamat, Malam. Aku masih menunggu kekasihku. Ia akan segera datang dari timur. dan aku harus segera meninggalkanmu, Bulan.

…dan jangan paksa aku tuk tinggal. Jelas ia akan marah jika aku tak menyuguhkan senyumku dihadapannya. Kau harus pergi, segera.

Lama aku tak melihatnya... Sejak aku berlari ke arahmu, dan meninggalkannya di tepi langit. Tenggelam


Aku merindunya...hangat peluknya, senyum indahnya, dan aku terpesona dengan wajahnya yang tersipu sesaat setelah ku menciumnya

Kudapati tubuhnya bergetar, dengan rona yang berubah gelap, gugup. Aku tersenyum geli, dan ia masih saja mempesona

Aih, kau membuatku begitu bergairah. Melihatmu yang tengah malu-malu hanya membuatku semakin jatuh cinta. Ya, Kau!

Saat ini, biarkanlah aku menebus semua yang pernah terlewatkan. Aku kembali menyambutmu dengan senyum yang sama seperti saat pertama aku menemukanmu

Kau yang terdampar dibalik semak yang lembab berembun dengan wajah membeku

Aku akan kembali memelukmu, menciummu, menyerap hangat tubuhmu, menghirup aroma yang telah lama hilang dari tubuhmu dan kembali melihat rona merah wajahmu yang tersipu. dan aku kembali terpesona, jatuh cinta.

Surya!





Sbg, 5 January 2013
-esage-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar